• hari pertama

    Hari ini , hari pertama saya masuk kerja di MB IPB Pajajaran , setelah sekian galaunya gara gara ga di terima 2 bulan lalu .

    Kegiatan yang di kasih buntang hari ini , yap yang pastinya penenalan

    Saya di ajak keleling lingkunagn disini ,

    Tapi enaknya dari awal deh .

    Oke … bangun pagi .

    Soalt subuh sambil berdoa biar hari pertama ini bakal jadi lancer.

    Untuk jadwal jam 8 gua uda berangkat dari jam 6.30 . maklum kebisasaan d mpx , jadi lebih menghargai yang namanya JADWAL.hahaha

    Oke, gua berangkat naek motor Supra X – F 2715 HL . nyampe lokasi jam 7.30.

    Tapi pas nyampe lokasi masi sepi , Cuma ada receptionos nya aja , ya udah gua di suru nunggu di bangku lobby. Ga lama mulai banyak deh tu pegawai yang baru dating .. biasa abis lebaran .. mereka cipika cipiki n ngobrolin Bini nya saipul jamil yang kecelakaan di Cipularang .. dan gua … gua cengo aja .hahaha

    Sampai akhirnya ada bapa bapa datengin gua , gua inget dia Pak Agus , yang interview gua dulu .dia bilang … nes dari pada kamu bengong , sini aku kenalin sama staf2 disini .. dikenalin deh tu satusatu sama ibu2 yang ada di loby waktu itu .. dan ada yang nyeletuk “mas agus , itu staf barunya ga ada yang lebih gedean ya ?”

    Ya alloh , emang si badn gua kecil . yaudah ga gua ambil pusing .

    Lanjut ……….

    Gua masuk Labkom nya , baru gau buka pintu …. Dessssssssssssss …. Ada aroma yang sbelumnya gua suka cium .. aroma DKSI . ya , ruang labkom ini wangi nya sam kaya ruanagn DKSI IPB dramaga kalu pagi2 , itu tempat gua PKL dulu. Hahaha

    Nyampe labkom gua langsung di temuin ama mas ari . dia staf labkom juga . lulusan skutansi smk 1 . tapi hebat , dia udah 6 taun disini . kerja di labkom mb ipb. Gua di kenalin sama barang2 yang ada di labkom ini …

    Sinkat cerita disini aada 3 printer :

    Yaitu ..

    1. Fuji Xerox Document Center C250

     

    2. Fuji Xerox Phaser 4400

    3. Fuji Xerox 340 AP

     

    Trus scanner yaitu :

    1. Fuji Xerox DSC3200A A4 Colour Network Scanner

     

    . jam setengah 9 , gua di ajak pa dede (staf HRD) buat bikin absen namanya Finger Print . ituloh yang kalu ngabsen pake sidik jari ..

    Trus gua di aja keliling mb . ke divisi akademik, perpus , keuangan , pemasaran, ke koperasi , ke Litbang. Selama penegenalan itu gigi gua kering , dikenalin satu satu sama orangdisini .. gila gua ga apal . gua liat mereka uda pada tua .. yang paling muda paling sekitar umur 25 an.. gua anak kcil bagi mereka … ikan cere kali ya ..

    Abis tu gua masuk lagi ke labkom , n udah aja ngedekem ama computer ngenet2 doangan ampe pulang jam 4.30… nyampe rumah gua buka puasa karna gua agi pusa syawal waktu itu .

    Udah deh ….


Comments are closed.