• Minggu Pagi kampus IPB

    Assalamualaikum ….

    hari ini mau coba buat nge post di blog lagi , iseng iseng ni , lagi lagi ngepost disini biar “katanya” naekin Rating Domain IPB di Webomatrics , gapapa yang penting posting , hahahah


    di Postingan kali ini mau sedikit ngobrolin suasana Minggu Pagi di Kampus IPB  Dramaga ,



    Hari Minggu Tanggal 1 April kemaren gua maen ke kampus , sekalian lari pagi cerita nya .hahaha dari pada diem di rumah , gajelas gatau ngapain , dari rumah jam 06.00 berangkat gapake motor , naek angkot .. kalu ke kampus nya lari atau jalan kaki keburu siang nampe sana , biar aja , lari nya di sana aja , biar nikmatin suasana , naeklah angkot , bayar 2 rebu , sampe jam 6.12 ,us IPB

    di depan gerbang nya Rame , rame dari Satpam IPB yang nge jegatin orang2 yang mau olahraga tapi bawa motor ,

    “di hari ini n seterus nya kalu mau olahraga di IPB ga boleh bawa masuk motor” katanya ,

    untung ga bawa , hahaha .

    disana banyak aktivitas orang dari anak2 ampe tang tua tua ,

    lanjut aja ane kasi foto nya ni , sayang nya kamera yang di pake cuma kamera hape , kalu SLR pasti lebi bagus ni ,

    ini Taman depan Lingjar IPB gerbang  utama

    .

    Pintu Gerbang Utama

    .

    Pos Security yang Nge jegat motor biar ga lewat

    .

    Petunjuk Arah , gua ambil Ke Kanan …..

    di kanan itu yang ke arah GWW , tapi enakan jalan lewat tamannya aja ,

    .

    anak kecil pake sepeda

    .

    taman sepanjang jalan

    .

    tukang cakwe , enak juga lumayan ..

    .

    nah yang ini bukannya olahraga , tapi malah duduk2 pacaran doang … ngapain coba ,

    .

    ini logo IPB di tengah kolam , banyak anak mahasiswa baru yang bikin Profile Pictures mereka pake latar belakang taman ini , mungkin biar sedikit Pamer ..

    “nih gua masuk IPB sekarang ..”

    atau kadang juga banyak anak PKL dari SMK yang foto disini , trus tar di jadiin PP mereka di FB , hahaha , gapapa , masi dalam batas wajar . hahaha , *dilema anak PKL (gua juga sih )

    .

    .

    oia , ada pohon kaktus juga disana ..

    ini pohon kaktus nya ,

    .

    dah dari situ lurus terus ampe ke arah FMIPA , dan disitu gua kaget

    “tanjakan FMIPA nya ilang “

    .

    .

    yap , jalan tanjakan yang dari arah gerbang Berlin ke FMIPA sekarang udah ga ada , ga tau dari kapan , tapi yang pasti sekarang jalanannya jadi datar aja , agak aneh keliatannya tapi jadi bagus sekarang , jalan nya beton , ada track sepedanya juga , n di sepanjang jalan itu udah di kasi lampu jalan yang pake energi matahari , ni dah gambar2 nya ….

    tadi nya ini tuh tanjakan . sekarang rata begitu doang .

    .

    liat deh di sebelah kiri itu ada Track buat sepeda juga . tadi ny ga ada.

    .

    ini di ILKOM FMIPA

    .

    di sekitar sini tadi nya ada pohon2 bambu , adem banget , n nehubungin jalan buat  ke parkiran samping musola di bawah Lab Biologi ,

    .

    ini jalan masuk ke FMIPA ,

    .

    ini yang tadi gua bilang lampu nya , kalu dari jauh keren keliatannya . bagus sepanjang jalan ada lampu ini semua .

    .

    .

    nah … trus jalan lagi sedikit di depan asrama putri TPB , ipb bikin bangunan baru lagi , ga tau ini gedung apa , tapi sekilas ini gedung kaya gedung Pascasarjana di Baranang siang .

    rumput nya masih botak ,

    .

    ini keliatan dari sampingnya kaya begini gan ,

    .

    nah , itu di samping kiri belakang nya ada tower deket FMIPA ,

    .

    sayang nya gedung ini masih keliatan gersang , di foto ini gua pengen cerita nya kasi fokus ke pohon yang botak itu , n pengen edung nya agak sedikit blur , biar kaya di SLR gitu , tapi apalah daya  , kamera gua cuma dari henpon biasa , hahahahahahaha

    .

    .

    di sebrang gedung ini juga ada bangunan yang belom jadi , ni gambar nya

    lagi lagi ada orang pacaran di situ ….

    .

    ini bebrapa foto gedung andi hakim nasoetion , gedung rektorat IPB , dulu sempet PKL disini ,

    AHN dari samping

    .

    AHN dari balik semak semak

    .

    gua suka gambar dari sudut ini (lagi lagi anadai aja ini SLR)

    ada mobil baru di IPB , kaya di Golf aja nih

    lapangan depan AHN

    dan itulah sedikit perubahan wajah IPB sekarang , agak lebih gersang di banding taun 2010 atau 2011 an selama 6 bulan gua sama temen temen PKL disana ,

    tapi sekrang ada beberapa gambar suasana keBERSAMAAN di minggu pagi disini ,

    1. BERSAMA PACAR

    2. BERSAMA MOTOR ,(olahraga nya sama motor)

    3. BERSAMA TEMEN TEMEN MAEN BOLA

    4. BERSAMA ISTRI MUNGKIN YANG INI (coz uda agak tua)

    5. BERSAMA KELUARGA

    6. BERSAMA PAPA (nyari tempat buat maen bola)

    7. BERSAMA KAKA ama ADE nya , ayah nya juga deh itu di depan

    8. BERSAMA PACAR nya lagi , (tapi gua suka gambar yang ini)

    seandai nya meraka jalan sambil pegangan tangan , wuuuuuhuuu ..

    …..sweet …

    9. BERSAMA SEPEDA nya

    Bersama daganga sendal nya ,

    jadi di dean kampus IPB yang dekt BNI , dari situ sampe terus masuk Ke BARA , banyak banget tukang dagang , jadi kaya pasar dadakan gitu lah .

    udah deh , selesai ,

    semoga Rating di webo nya nambah

    .

    .

    .

    Foto – foto minggu pagi di IPB dramaga

    foto gua sendiri ga ada , hahahaa

    😀


7 Responsesso far.

  1. IPB kereen kampusnya,, memang mahasiswanya pada hidup sehat ya, minggu pagi pada lari pagi

  2. kampusnya keren ya,, ada yang pacaran juga lagi minggu2 😀

  3. Rio says:

    nice mba….
    foto2 ama comment2 nya bagus :)

    minjem fotonya buat di website fem ya, foto gerbang IPB

    tks

  4. Wach Sudah Tradisini nich, Era Modern, semakin Marak nich pacaran di lingkup ksmpus

  5. bukannya belajar malah pada pacaran

  6. anes says:

    iyaa .. selamat juga buat maba yang uda bisa masuk IPB.. sering sering explore kampus nya yaa … !

  7. bulan says:

    thanks buat infonya…. maba ipb yang nggak pernah ke ipb… sangat membantu 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.